dRawInG TeA.....

dRawInG TeA.....

Sabtu, 31 Januari 2009

Ideologi MampuSSS!!!

Apakah ParPol2 di PemiIu 2009 masih ada kaitannya dengan Ideologi..???

Pertanyaan diatas mungkin nggak terlalu penting untuk dicari jawabannya kali ya??.. boro2 mo musingin pertanyaan diatas, lha wong mo datang ke TPS aja belum jelas,..iya kan??

Justru itu, sebenarnya pertanyaan diatas sudah terjawab dengan keengganan kita datang ke TPS, karena Partai2 sekarang sudah tidak jelas lagi Ideologi dalam prakteknya.. karena semua partai yang ada sekarang cuma jadi ajang karir politik dari manusia2 yang ada didalamnya. Karena partai2 sekarang cuma jadi alat mencapai kekayaan, ketenaran, uang, wanita, dan segala pemuasan nafsu hedonis doang!!!

Gw muak sama partai2 plus caleg2 yang sok2an bawa nama2 Tuhan, sok2an bawa jargon Nasionalisme, Islamisme, Pembela Rakyat, padahal sejatinya cuma membela nafsu pribadinya doang!!!

Pada Prakteknya Nasionalisme, Sosialisme, Islamisme, Komunisme, sudah tidak berkaitan dengan partai2 tertentu saat sekarang ini!!! Semua partai sekarang sejatinya adalah Kapitalis Hedonis!!!

Sebego2nya manusia Indonesia,..dia pasti punya satu patokan, satu prinsip dasar, atau setidaknya satu agama yang menjadi dasar pikirannya. Dan hal itu adalah satu hal utama yang membuat seorang manusia indonesia, mungkin suka dengan partai tertentu..

Maaf, gw nggak menganjurkan siapapun untuk jadi GoLPuT!!!

Gw cuma cuap2 doang!!!
PiSS atuh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar