dRawInG TeA.....

dRawInG TeA.....

Minggu, 01 Februari 2009

My Spesial VaLentine's Day..

14 hari lagi..,ritual itu datang lagi..

Valentine's Day pasti akan jadi berkah buat penjual Bunga, produsen coklat, operator seluler, pemilik hotel, pabrik kondom, stasiun TV, artis2 yang kebanjiran order, dlsb2..

Gw nggak mo ngeributin masalah ritual ini dari kacamata halal ato haram.. cuma sekedar nunjukin rasa kagum gw sama jiwa dagang para kapitalis yang selalu mencari cara, bagaimana produk bisa terjual lebih keras. Itu saja.

Kapitalis yang didalam darahnya mengalir deras hasrat untuk mendapatkan untung, mampu membuat sebuah tanggal 14 februari dikemas dengan mitos dan cerita2 indah tentang rasa "KASIH" jadi sebuah hari spesial yang dinanti berjuta umat manusia segala bangsa.

Bagi mereka ujung2nya jelasss..Untung didepan mata...Duit menn..UUD lagi..

Makanya, maaf buat kalian yang sok2an agamis, argumen negatif kalian selama ini tentang hari Valentine nggak bakalan ngaruh selama manusia masih mengejar untung untuk menghidupi dirinya!!! Sama dengan upaya untuk mengerem seks bebas yang jelas2 semakin dihujat malah semakin marak..Ato fatwa MUI tentang rokok..dijamin nggak ngefek sama sekali!!!

Jaman wis Edan, nek ora melu Edan, ra keduman...

Ungkapan itu mewakili jaman Kapitalis Hedonis yang saat ini terus berlangsung..Dengan berjuta upaya makhluk pencari untung ini berupaya mengubah pola hidup manusia di setiap sudut kolong bumi untuk menggunakan produk yang mereka ciptakan..Lewat berbagai media!!!

Satu contoh sederhana akan ungkapan itu adalah kenyataan semakin lakunya kondom karena semakin lakunya "seks bebas" yang dipropagandakan lewat majalah, TV, film, buku, ato media lainnya. Lha kalo semua orang hidup sesuai nilai luhur warisan nenek moyang ato sesuai ajaran agama yang jelas2 melarang perzinahan, trus siapa yang mo beli kondom??? Pasutri??? nggak mungkin kan???

Makanya..14 Februari pasti hari spesial, nggak peduli sehebat apapun propaganda dari kaum yang membencinya..

Jalani saja hidup kita..
Keniscayaan Jaman nggak mungkin DiLawan...

1 komentar:

  1. Dari mulai urusan Bank sampe Kondom, bangsa kita ini selalu aja yg jadi korban..

    Klo boleh ngebandingin dengan negara tetangga.. Mungkin urusan kondom sih, jagonya Thailand. Konon disana, khususnya Pattaya yg banyak bisnis esek-eseknya, ada tempat sampah khusus buang kondom bekas yang nantinya ditampung untuk dibersihin trus didaur ulang buat dibikin permen karet. Hasilnya bisa diekspor terutama ke Singapur yang rakyatnya gemar banget makan permen karet.

    Di Singapura juga gitu. Negara yg terkenal akan kebersihannya itu punya tempat sampah khusus buat buang permen karet bekas. Disana klo buang permen karet sembarangan bisa kena denda. Permen karet bekas ditampung, dibersiin trus didaur ulang jadi kondom! Diekspor deh ke Thailand buat esek-esek! Ato malah dipake sama remaja-remaja hedonis di Indonesia! Wah, korban lagi nih...

    BalasHapus